/ Undifined / Cara membuat suami agar cepat terangsang

Cara membuat suami agar cepat terangsang

Baca Juga

Cara membuat suami agar cepat terangsang - Saat ini, kebanyakan wanita suka memakai baju dan tampilan yang menarik ketika berada di luar rumah. Namun, mereka malah menggunakan baju yang ala kadarnya saat bertemu dengan suami. Wanita menganggap bahwa mereka tidak perlu tampil cantik saat berada di depan suami. Obat Miss V becek , Apalabila dibiarkan, kebiasaan ini bisa membuat suami menjadi tidak betah dan malas saat berada di rumah.Ada baiknya jika para wanita segera mengubah penampilan mereka agar selalu terlihat menarik, baik di luar rumah maupun di luar rumah. 
Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dilakukan para istri agar suami betah di rumah. Rajin-rajinlah dalam merawat diri. Perawatan kulit tidak hanya dilakukan saat wanita masih muda dan belum menikah. Justru saat sudah menikah, wanita perlu lebih rutin dalam merawat diri agar fisiknya selalu tampak menawan di mata suami. Ajak suami untuk berkomunikasi membahas tentang perubahan fisik apa yang suami inginkan dari istri. Mungkin dengan cara membuat kulit lebih putih dan sehat, merebonding rambut agar terlihat lurus dan hitam, atau bisa juga dengan rajin mencukur bulu yang bisa mengganggu pemandangan. Selama hal ini masih normal dan dianggap wajar, maka hal itu bisa dilakukan. Sesekali, istri juga bisa mengenakan lingerie atau pakaian yang merangsang agar para suami betah di rumah. Tampil langsing seperti tips yang sudah kami berikan disini, itu juga akan memperindah Bunda di mata suami, dan tentunya suami akan semakin sayang Bunda.
Berikut cara merangsang suami paling hot yang baik dan benar menuju kenikmatan yang sesungguhnya: yuk disimak....
1. Pakaian Seksi

 Hampir semua pria pasti akan langsung bergairah untuk berhubungan intim jika melihat wanita dengan pakaian yang seksi. Pakaian tersebut biasanya menunjukkan belahan dada dan memperlihatkan sebagian paha wanita sehingga hal ini dapat membuat pria dengan mudah menjadi terangsang. Oleh karena itulah, bila seorang wanita mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dada dan rok mini, pasti akan ada banyak pria yang menjadi terangsang jika melihatnya karena pakaian seksi merupakan salah satu apa yang menyebabkan pria cepat horny. Selain pakaian yang serba mini, banyak pria yang juga cepat terangsang jika melihat wanita dengan pakaian yang ketat. Jadi walaupun pakaian yang digunakan oleh seorang wanita adalah pakaian yang tertutup tetapi jika memperlihatkan lekuk tubuh yang sangat jelas tentu akan membuat pria juga menjadi bergairah.
2. Sentuhan 

Walaupun hal ini terdengar sepele, ternyata banyak pria yang menjadi terangsang bila menerima sentuhan lembut dari wanita. Belaian lembut di pipi, bersandar di leher, dan sentuhan lainnya dapat membuat pria menjadi bergairah. Sentuhan–sentuhan tersebut dapat membuat pria lebih cepat bergairah jika dilakukan di bagian–bagian sensitif pria seperti bagian leher, tangan, paha, dan belakang telinga.Jika bagian sensitif tersebut tersentuh oleh wanita, maka bisa dikatakan pria biasanya akan langsung on dan siap untuk bercinta.
3. Ciuman Mesra 

Bibir anda memiliki jutaan ujung saraf. Bahkan pada bibir ada 100 kali lebih banyak saraf dibandingkan dengan jumlah saraf yang ada di ujung jari. Saat berciuman saraf-saraf tersebut akan bergerak cepat dan memberikan rangsangan pada nafsu yang ada di dalam tubuh anda. Itulah mengapa, ciuman sebelum, pada saat hubungan seksual dan sesudah hubungan intim akan sangat berarti.
4. Handjob 

Pria sangat suka jika area intimnya disentuh pasangannya. Jadi coba variasikan foreplay Anda dengan melakukan handjob. Misalnya saja saat berciuman, Anda bisa mengombinasikannya dengan menyentuh Mr. Happy suami. Lakukan dengan perlahan dan tidak terlalu terburu-buru agar pasangan tidak merasa sakit. Pastikan Anda melakukannya dengan ritme yang disukainya. Jangan lakukan terlalu lama, karena cara ini hanyalah bagian dari foreplay. Anda tentunya tak mau pasangan ejakulasi sebelum penetrasi bukan?
5. Jangan Takut Menjadi Nakal


 Pria Tidak Selamanya Menyukai Wanita Yang Manis Dan Sopan,Sesekali Dia Ingin Melihat Watak Yang Berbeda Dari Pasangannya Ketika Berada Di Ranjang,Yaitu Watak Yang Nakal Dan Liar.Ini Akan Membuatnya Bersemangat Dan Memberikan Aksi Yang Nakal Juga Kepada Anda .
6. Tampilan paha dan pinggung

 Paha yang mulus dapat memancing hasrat pria. Tak jarang banyak pria yang melongo ketika melihat wanita yang mengenakan rok mini atau hot pant karena keindahan paha. Sementara, pinggung Anda adalah zona sensitif seksual, pria sangat suka melihatnya. Paha pada manusia adalah daerah antara pelvis dan pantat dengan lutut. Secara anatomis, paha adalah bagian dari tungkai bawah. Tulang tunggal yang menyusun paha disebut femur yang sangat tebal dan kuat karena tingginya bagian tulang korteksnya. Tulang ini membentuk sambungan ball and socket di pinggul dan sambungan condylar pada lutut. Paha yang mulus bisa membuat pria lemas seluruh tubuh menahan detakan jantung yang berdetak kencang. Hampir semua pria menginginkan pasangan wanita yang memiliki kesempurnaan seperti kriteria diatas, meskipun cara pandang setiap pria berbeda antara satu dengan yang lainnya terhadap kriteria tersebut. Itulah alasan kenapa meskipun pria sudah memiliki pasangan jika melihat yang seperti diatas matanya akan melotot, meskipun hanya bisa menelan ludah.
7. ETIKA DALAM BERCINTA DENGAN ISTRI/SUAMI ANDA

 Kata atau kalimat apa yang Anda katakan kepada pasangan saat akan mengajaknya bercinta? Apakah Anda juga mempersiapkan diri sebelum melakukan hubungan seksual? Hal-hal seperti ini memang terkesan kecil dan tak begitu penting sehingga sering diabaikan. Padahal, etika juga diperlukan dalam berhubungan seksual. etika bercinta tidak diajarkan di mana pun, bahkan tidak di kelas kepribadian sekalipun. Namun, sebenarnya mudah saja. Inti dari aturan bercinta sama, kok, seperti aturan lainnya, "perlakukan pasangan seperti Anda mengharapkan pasangan memperlakukan Anda".
9. Jangan mencela 

Apa yang Anda lakukan saat melihat perut pasangan mulai tak terlihat six pack lagi? Mengkritik atau bahkan mencela? Ups, jangan lakukan hal itu. Anda tentu tak mau mengalami hal yang sama, kan, dicela pasangan karena tubuh yang mulai melar? Apalagi ada hal-hal dalam diri perempuan yang berpotensi menimbulkan kritikan ataupun celaan saat bercinta. Salah satunya adalah saat pemanasan yang panjang. Pada saat ini, udara yang masuk ke dalam "Miss V" terkadang keluar seperti bunyi buang angin yang pelan? Istilahnya, love butterflies. Jika hal ini terjadi pada Anda, maka tak perlu merasa malu. Berikan saja penjelasan ilmiah ini pada pasangan agar ia tidak mengritik ataupun mencela Anda. Toh, sebenarnya kita pun punya hak untuk "bersuara" di depan pasangan, mengatakan atau melakukan apa pun yang kita inginkan, tanpa khawatir dicela.
10. Ekspresi kepuasan 

Ketika pria mencapai puncak, itulah akhir dari kegiatan seks Anda. Enaknya menjadi perempuan, kita bisa mendapatkan klimaks alias orgasme berkali-kali. Meski untuk itu, kita membutuhkan foreplay agak lama. Di sini, Anda perlu meminta pasangan bersikap bijak. Maksudnya, minta pasangan untuk tidak egois menyelesaikan "permainan" dan menunggu Anda juga. Mengetahui Anda berhasil dipuaskan akan memberi ekstra kepercayaan diri pada pasangan.
Manfaatkan selalu kesempatan anda untuk menunjukkan
 rasa sayang dan cinta anda pada setiap ciuman mesra yang anda berikan pada si dia.
 Masih belum percaya efeknya? 
Buktikan dan coba saja sendiri.
Sumber :http://24jamnet.blogspot.com
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post