/ , , / buah buahan yang baik bagi kewanitaan

buah buahan yang baik bagi kewanitaan

Baca Juga

Tidak Semua Buah Baik untuk kewanitaan..ada yg ditentang dan ada juga yang dianjurkan.pada artikel kami kali ini akan memberikan informasi bagi anda para wanita agar lebih cerdik dalam mengkonsumsi buah.yuk simak.
Dibawah ini makanan dan buah yang dianjurkan bagi kaum wanita antara lain :



  • Bawang putih

Mengonsumsi bawang putih juga berguna untuk menjaga kesehatan Miss V kita. Bawang putih memiliki kemampuan untuk membunuh jamur yang biasanya bersemayam di sekitar dan dalam vagina kita. Caranya dengan mengonsumsi bawang putih dengan langsung. Bisa dengan memotong-motongnya dan langsung di makan mentah. Tapi kalau kita enggak biasa dengan rasa bawang putih mentah, bisa kita campur ke kuah sup, salad, atau makanan apa pun.

  • Apel

Menjaga kelembaban vagina itu penting, girls. Enggak boleh terlalu basah atau kering, karena bisa memudahkan bakteri jahat bersarang di sana. Dengan makan 1-2 buah apel setiap harinya, kita bisa menjaga kesehatan Miss V kita dari keadaan terlalu kering, lho. Hal ini juga bisa menjauhkan kita dari iritasi dan rasa sakit di bagian bawah sana.

  • Alpukat

Alpukat memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk kesehatan Miss V. Vitamin E berguna untuk menjaga kelembaban vagina kita sehingga kelembaban vagina berada di kondisi yang normal.Alpukat juga berguna untuk mengatasi iritasi di vagina.

  • Yoghurt

Yoghurt atau susu asam dapat menjaga kesehatan vagina. Yoghurt dapat melawan penyebab infeksi karena mengandung bakteri baik dan dapat mempertahankan tingkat pH (keasaman) vagina.

  • Kacang-kacangan


Almond dapat menjaga kesehatan organ reproduksi Anda. Karena almond mengandung sifat yang membantu mencegah infeksi saluran kemih.

  • Benih labu


Biji labu kaya akan zat besi yang dapat menormalkan siklus menstruasi dan mengatur hormon dalam tubuh saat datang, sehingga menjaga kesehatan vagina.

  • Ubi jalar


Salah satu makanan yang paling sehat untuk vagina Anda adalah ubi jalar. Umbian ini mengandung vitamin A yang memberikan kontribusi penting untuk kesehatan dinding rahim.

  • Biji rami


Biji rami mengandung zat besi untuk kesehatan daerah kewanitaan. Biji rami yang direndam ataupun air rendamannya merupakan dua cara yang sehat untuk daerah miss V.

  • Kedelai


Fitoestrogen dalam kedelai membantu menjaga vagina pada saat menopause.

  • Cabe


Anda mengalami kesulitan dalam bergairah? Pastikan Anda menambahkan cabai untuk diet harian karena mengandung capsaicin dan dapat meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang ujung saraf.


Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post