Obat Penghilang Keputihan

Baca Juga

Obat Penghilang Keputihan - Apa sebenarnya keputihan itu? Seperti apa ciri-ciri Keputihan? Dan bagaimana pencegahan Keputihan? Sebaiknya Kita Simak apa sih keputihan itu? Blogger Akan Memberikan Sedikit Pengetahuan tentang apa yang menyebabkan keputihan dan cara mengatasinya.


Keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan bisa bersifat fisiologis (dalam keadaan normal) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). Dan keputihan tidak mengenal batasan usia. Berapa pun usia seorang wanita, bisa terkena keputihan. Keputihan fisiologis biasanya terjadi pada masa subur, juga sebelum dan sesudah menstruasi.

 “Kadang saat itu ada lendir yang berlebihan, itu normal. Dan biasanya tidak gatal dan tidak berbau"

Sedangkan kalau keputihan patologis , adalah keputihan yang terjadi karena infeksi pada vagina, adanya benda asing dalam vagina atau karena keganasan. Infeksi bisa sebagai akibat dari bakteri, jamur atau protozoa.

Ciri-ciri keputihan patologis , warnanya tidak seperti lendir. “Keputihan patologis biasanya, warnanya seperti kepala susu, atau hijau kekuning-kuningan, atau bahkan bercampur darah, kalau keputihannya sudah menjadi penyakit 

Ketika keputihan sudah menjadi penyakit, wanita yang menderita keputihan patologis ini akan merasa gatal pada daerah vagina, dan lendir yang keluar berbau, sehingga menimbulkan rasa yang tidak nyaman. Begitu seorang wanita melakukan hubungan seks, maka wanita tersebut terbuka sekali terhadap kuman-kuman yang berasal dari luar. Karena itu keputihan pun bisa didapat dari kuman penyebab penyakit kelamin yang mungkin dibawa oleh pasangan seks wanita tersebut. 

“Jadi sebaiknya jangan gonta ganti pasangan. Atau lebih baik tidak melakukan seks sampai menikah. Karena biasanya pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan seks, dan hygienenya baik, jarang sekali kena keputihan patologis .
 Dan hati-hati, keputihan patologis juga bisa karena proses keganasan. Salah satu Tanda dari kanker leher rahim adalah, adanya keputihan yang berbau busuk bahkan berdarah”

Kami Memberikan solusi Bagi Anda Yang Sedang Tergangu Dalam Masalah Keputihan
OBAT KEPUTIHAN HERBAL DE NATURE


Fungsi dari TVS adalah :
  • untuk merapatkan dan mengencangkan Miss V
  • mencegah dan mengobati keputihan 
  • membersihkan lendir berlebih
  • menghilangkan bau tidak sedap
  • mengharumkan daerah kewanitaan anda 

serta masih banyak lagi khasiat dan manfaat lainnya dari Produk ini. Oleh karena itu TVS menjadi salah satu produk pilihan oleh para Wanita untuk merawat dan dijadikan sebagai solusi untuk setiap masalah pada daerah kewanitaan mereka. 


Perawatan miss V ini memang harus menjadi yang prioritas ya. Selain menjadi bekal menyenangkan suami, sebagai calon ibu, area yang satu ini tak boleh dianggap sepele. 

Nah, kalau selama ini Anda cenderung mengabaikan dan mengentengkan perawatan miss V. Mulai saat ini lakukan perawatan miss V agar kecantikan dan kesehatan semakin sempurna. 

Tongkat Vagina Super adalah sebuah penemuan cerdas dibidang pengobatan tradisional yang telah teruji serta memiliki kemampuan hebat untuk mengeluarkan lendir-lendir kotor dan berlebihan pada vagina, sehingga menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan serta mampu menjadikan vagina lebih peret, legit, berdenyut dan cengkraman otot-otot vagina lebih kencang dan kuat kembali layaknya masih perawan.
So, What You Waiting For...Tunggu Apalagi..Cepat Obati Masalah Keputihan Anda..Sudah Banyak Wanita Membuktikan Keampuhan Produk Kami..

Cara Pemesanan 

Bagaimana cara pemesanan produk obat herbal dari CV. Denature Indonesia?
Berikut akan kami jelaskan cara pembelian/pemesanan obat herbal dari CV. Denature Indonesia dan juga anda bisa menanyakan langsung ke Customer Service kami.

1. Konsultasikan penyakit anda atau untuk langsung melakukan pemesanan obat herbal Denature kepada Customer Service Kami di 082 221 701 076 /087 705 145 026
2. Setelah Anda melakukan konsultasi dan telah melakukan pemesanan kepada Customer Service kami, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan Harga Obat + Ongkos Kirim yang sudah disepakati ke salah satu rekening Bank CV. Denature Indonesia, atas nama Awan Ukaya.
 Ada BRI, BCA, BNI dan MANDIRI.

Awan Ukaya.

Untuk biaya/ongkos kirim :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp. 25.000,-
Untuk Luar Jawa Rp. 45.000,-
Khusus untuk Irian Jaya Rp. 100.000,-
Kami sediakan BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI

3. Setelah melakukan transfer pembayaran, segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 082 221 701 076 / 087 705 145 026 dengan format sebagai berikut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank Denature yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Budi , Jl. Pemuda No.21 RT.06 RW.01 Desa Cibeunying Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881264576, Kencing Nanah, 340.000, BCA

4. Setelah anda informasikan pembayaran anda, dan sesegera mungkin kami akan merespond sms konfirmasi pembayaran anda.

5. Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)
Jasa Pengiriman

6. No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id

Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan bila belum sampai juga, maka pembayaran yang sudah anda bayarkan, akan kami kembalikan 100%.
Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com danwww.polisionline.com . Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

TRUST US

HEALTH TOGETHER
DE NATURE INDONESIA
RAHASIA HERBAL ALAM INDONESIA

Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post