/ / Bagaimana Bisa Orgasme ?Padahal Suami Memuaskan

Bagaimana Bisa Orgasme ?Padahal Suami Memuaskan

Baca Juga

Bagaimana Bisa Orgasme?Padahal Suami Memuaskan - Seorang wanita usia 28 tahun dan sudah menikah 1 tahun bingung sekali dan malu dengan suami meski sang suami amat pengertian dan memahaminya dalam berhubungan seks, sebab sang istri tidak pernah mengalami orgasme.
 Setiap mau melakukannya, suami selalu ingin mendahulukannya agar si istri terangsang sebelum melakukan penetrasi. Dia juga sangat kuat dan sabar mendahulukan si istri agar merasakan orgasme lebih dulu. 

 Banyak perempuan yang merasa nyaman menjalani hubungan saat bercinta namun gagal untuk meraih orgasme. 
"Bahkan tidak sedikit yang berpura-pura alami orgasme".

 Untuk Itu Baiknya Untuk bikin wanita bahagia waktu bercinta, menurut Ian, pria butuh kembali ke langkah kuno yakni dahulukan wanita. Dalam bercinta, coba beberapa suami untuk mengalah serta berikan istri mereka orgasme dahulu, sebelum saat mereka sendiri meraih ejakulasinya. Mengapa mesti wanita yang lebih dahulu meraih orgasme? Diterangkan Ian, faktanya pria adalah jenis yang dengan gampang dapat mencapai orgasmenya. Riset yang dikerjakan Dr. Alfred C. Kinsey juga membuktikannya. 75% pria dapat ejakulasi cuma dalam dua menit. Semetara wanita memerlukan saat sekurang-kurangnya 21 menit atau lebih lama untuk orgasme. 

Sampai kini beberapa pria mau yang gampang serta cepat saja waktu bercinta dengan pasangannya. Oleh oleh karena itu mereka cuma menyentuh di area yang itu-itu saja di badan pasangannya. Menurut Ian, umumnya pria cuma menyentuh area luar Miss. V saja waktu berikan wanita foreplay. Walau sebenarnya g-spot persisnya ada di 2-5 cm dari lubang Miss. V.

 Waktu titik itu disentuh, wanita bakal rasakan sensasi sendiri. Pria butuh sadari, klitoris adalah area yang benar-benar peka dengan sentuhan. Jadi coba stimulasi area itu dengan lembut serta perlahan-lahan. Namun dimuka foreplay, janganlah cepat-cepat menuju ke area itu. Mulai dengan menyentuh area payudara sekurang-kurangnya lebih kurang 10 menit. Pria juga butuh memahami lebih jauh masalah area peka wanita. Janganlah cuma anggap klitoris untuk area yang butuh disentuh sesaat. Namun anggaplah sisi badan wanita itu untuk area untuk membuahkan orgasme ganda untuk wanita.

Bahagiakan Pasangan Anda Untuk Dapatkan Kepuasan Sexual Yg Sebenarnya..gud luck yow...
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post