/ , , / Gerakan mengencangkan dan merapatkan miss v

Gerakan mengencangkan dan merapatkan miss v

Baca Juga

Gerakan mengencangkan dan merapatkan miss v - Sebagai seorang istri memberikan kepuasan bagi suami adalah wajib, sebaliknya suami juga begitu. Namun karena faktor beberapa hal, wanita bisa mengalami vagina kedur atau kurang mencengkram. Seperti wanita sehabis melahirkan, jika kurang mendapat perawatan vagina mengalami kekenduran otot. Jika sudah mengalami ini mungkin sesuatu yang buruk bisa anda peroleh, pertengkaran dalam rumah tangga bisa terjadi akibat dari hubungan intim yang kurang memberi kepuasan bagi suami.
Berikut ini gambar dan teknik gerakan yg dapat mengencangkan dan merapatkan miss v.:

Senam Hip Abduction Mengencangkan Otot Vagina


Gerakan senam yang harus anda lakukan adalah posisi sempurna untuk membuka kaki selebar bahu, langkah selanjutnya letakkan tangan Anda di pinggang, hal ini untuk mengatur keseimbangan tubuh anda. Kemudian Angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar. senaman ini adalah untuk memperkuat otot vagina, bokong dan paha dalam. lakukan berulang-ulang gerakan tersebut, hanya cukup beberapa menit secara teratur.

Senam Stability Ball Reverse Curl Mengencangkan Otot Vagina

Gerakan senam yang harus anda lakukan adalah tidur terlentang dengan arah kaki dibuka selebar bahu, untuk mempermudah gerakan, gunakan bola untuk senam. langkah selanjutnya Angkat kaki dengan posisi ditekuk ke arah perut anda. Lanjutkan dengan, meluruskan kaki dan tahan selama beberapa detik, dengan menggunakan posisi kaki melayang. ulangi hanya cukup beberapa menit secara rutin.

Senam Kickback Leg Curl Mengencangkan Otot Vagina


Ambil posisi tubuh anda seperti merangkak. fokuskan pandangan mata Anda lurus ke depan, lanjutkan dengan, Tarik lurus sebelah kaki Anda ke atas kemudian tekuk kembali dan biarkan kaki Anda melayang. pada posisi ini tahan beberapa detik hingga anda merasakan otot bokong, otot vagina, dan paha bagian dalam terasa tertarik. lakukan gerakan ini secara berulang, hanya beberapa menit secara rutin.



Sangat mudah dan praktis
dapat dilakukan saat anda santai dirumah
Selamat Mencoba Dan Semoga bermanfaat bagi Anda dan Kesehatan Anda Tentunya.

Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post