/ , / Gairah sex menurun Setelah Menikah Apa Sebabnya?

Gairah sex menurun Setelah Menikah Apa Sebabnya?

Baca Juga

Gairah sex menurun Setelah Menikah Apa Sebabnya? - Dulu Membara Sekarang redup.entah kenapa setelah menikah kok malah jadi kurang bersemangat dalam bercinta.kenapa?kok bisa sprti ini?nah.pasti pengen greget lagi kya dlu lagi ya khan?pengen tau penyebab dan Cara Membuat lebih harmonis lagi dalam bercinta.yuk kita simak artikel dibawah ini. 

Gairah Sex Tidak bisa diharapkan selalu tinggi,seiring bertambahnya usia .manusia akan mengalami yang namanya males nge Sex atau Tidak punya rasa pengin bercinta.apalagi bagi wanita yang menggangap hubungan sex tidak jadi masalah utama biologis. 

hal - hal yang memicu sexualitas menurun bisa dilihat dari hal dibawah ini:

Kehilangan rasa percaya diri.



Wanita bisa kehilangan gairah karena krisis percaya diri. “Mereka merasa jelek, sehingga akibatnya merasa jengah, malu, dan tak nyaman ketika membuka pakaian" setelah menikah.
Pulihkan kembali rasa percaya diri dan Rawatlah Diri Anda Ladies Karena Suami Anda Adalah Salah satu harta Yang Paling Berharga Dlm Hidup Anda.gak mau toh nanti suaminya bermain diluar rumah.

Faktor Biologis

faktor kelelahan atau kecapean karna aktivitas dapat menurunkan gairah sexual anda.kurangnya istirahat atau kurang tidur,memakai hak sepatu tinggi,sehingga menarik otot-otot kaki dan tulang panggul anda menjadi lebih tegang.cobalah untuk santai dan berolahraga secara teratur,istirahat yang cukup..selain demi kesehatan dan meningkatnya gairah sexual anda.

Kehilangan Fantasi. 
Fantasi buat wanita adalah hal yang penting. Karena fantasilah mereka mudah terangsang, mudah diajak bercinta, dan mudah mencapai orgasme. Ketika si Dia kehilangan fantasi, umumnya dia akan kehilangan gairah.  
Solusi: Ini bukan semata soal seks! Anda bisa bercerita hal yang indah ketika Anda dan si Dia dulu pertama kali bertemu. Atau, kisah mengenai kemungkinan masa depan, saat Anda berdua selalu bersama dan saling setia. Bahkan, sekadar membayangkan sedang berada di gunung atau pantai, dan   merasakan jari jemari Anda yang meraba area sensitifnya sebagai tetesan air embun, sapuan lidah Anda pada putingnya sebagai hempasan ombak, bisa secara ajaib membuatnya on.

Karena 90% Wanita Tidak Merasakan Orgasme.
Karena seks adalah soal give and take, maka sebagian wanita yang tidak pernah merasakan orgasme akan merasa di pihak yang ‘kurang beruntung’. Memang, cukup banyak wanita yang tidak menuntut orgasme, selama kebutuhan kasih sayangnya terpenuhi. Namun, apa salahnya membuat mereka menjadi lengkap, dengan memenuhi kebutuhan psikis dan fisiknya?

Solusi: cobalah  mengenali tubuh anda dan pasangan anda lebih jauh.Tujuan utamanya, agar mengenali area tubuhnya yang sensitive. Bahkan, proses mencari titik sensitif pasangan bisa membuatnya si Dia on. Selain itu, mereka akan memberi apresiasi pada Anda,

Tiadanya Eksperimen. Tingkat lanjutan dari mengetahui area sensitif si Dia adalah melakukan eksperimen. Nah, kebanyakan wanita –khususnya wanita timur dan konvensional– tidak berani mengungkapkan keinginannya untuk bereksperimen. Mereka jengah dan malu untuk meminta atau melakukan tindakan yang menurut mereka tidak biasa.

Jika anda adalah salah seorang dari jutaan wanita di dunia yang mengalami hambatan dalam kehidupan seksual, saatnya mengembalikan kebahagiaan anda. Bawalah kebahagiaan batin yang yang tak ternilai bersama pasangan tercinta.Jika masalah anda adalah otot vagina yang mulai mengendur, jangan cemas ! Anda tidak sendiri. Banyak wanita yang memiliki keluhan sama seperti anda.

Vagina atau dikenal juga dengan sebutan Miss V merupakan organ intim yang selalu dilindungi dan dijaga oleh setiap perempuan. Meski begitu, ada fakta-fakta tertentu dari vagina yang tidak bisa diubah salah satunya adalah melemahnya cengkraman vagina saat berhubungan badan.

Jika seorang perempuan melahirkan secara normal atau melalui jalan lahir maka sudah tentu akan mempengaruhi bentuk dari vagina itu sendiri. Salah satunya adalah vagina menjadi sedikit longgar atau mengendur. Kondisi ini disebabkan oleh mengendurnya otot vagina setelah ia melahirkan. Meski begitu vagina yang mengendur ini sebenarnya bisa diperbaiki atau diatasi.


Alhamdulillah! Kabar Gembira! Kini telah hadir produk TONGKAT VAGINA SUPER dibuat dari 100% Bahan ALAMI, sehingga DIJAMIN tidak meninggalkan efek samping.

Harga : Rp 195.000,-



( Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Jangan buang kesempatan memiliki produk ini. TONGKAT VAGINA SUPER telah membantu ribuan wanita di seluruh dunia mengatasi keluhan otot vagina.Apa Manfaat Luar Biasa dari  
TONGKAT VAGINA SUPER
 Fungsi utama dari TONGKAT VAGINA SUPER adalah membantu wanita mengatasi masalah organ intimnya, seperti :
  • Bau tidak sedap
  • Keputihan
  • Kering
  • Stimulasi G-spot
  • Menguatkan otot vagina
  • Merapatkan Vagina
  • Saya tidak hanya sekedar mengumbar janji
Tapi SAYA MEMBERI HASIL NYATA !
TONGKAT VAGINA SUPER membantu menstimulasi respon G-spot pada wanita, sehingga menjadi lebih bergairah dalam menjalani hubungan seks.


Cara pemakaian:

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.

Keterangan:
Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
*Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian :* Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
  • Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh
  • Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina
Untuk Konsultasi Dan Pemesanan.Hubungi Customer servise dibawah ini
 
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post