/ Undifined / Bagian tubuh pria yang sensitif terhadap rangsangan

Bagian tubuh pria yang sensitif terhadap rangsangan

Baca Juga

Bagian tubuh pria yang sensitif terhadap rangsangan - Buat para isteri atau wanita mungkin harus tahu bagian tubuh mana saja yang bisa membuat tubuh pria yang mudah dan cepat terangsang. Obat Perapat Miss V , Dengan demikian ketika Anda ada keinginan untuk melakukan hubungan intim pasangan Anda, Anda dapat melakukan rangsangan pada bagian tubuh yang sensitif pada pasangan Anda dan di harapkan aktivitas ranjang bisa berjalan sesuai yang Anda harapkan. Pada topik kali ini akan di posting dulu topik mengenai dimanakah bagian tubuh yang gampang terangsang pada pria atau suami.
1. Dada 
Wanita mana yang mampu menolak dada bidang dengan sedikit ditumbuhi bulu-bulu halus? Jadi siap mainkan jari-jari Anda di atas dadanya. Sesekali, cobalah mainkan lidah Anda di sekitar putingnya. Faktanya, banyak pria yang langsung terangsang saat distimulasi di bagian satu ini.

 2. Telinga
Tak ubahnya wanita, bagian cuping telinga dan telinga bagian belakang pria juga menjadi bagian sensitifnya. Stimulasi seperti kecupan, atau bisikan, mampu membuat pria terbang ke langit tujuh. Maka, jangan heran bila nanti saat Anda mengucapkan sesuatu di telinganya dia menghiraukan apa yang Anda katakan. Alasannya, karena dia sudah terlanjur melayang menikmati sensasi hembusan hangat dari mulut Anda.
3. Kepala dan Leher Biasanya
si dia yang kerap mengusap kepala Anda hingga tertidur, atau kerap memuji potongan rambut terbaru Anda. Untuk wanita sendiri, ada yang menganggap pria gondrong itu seksi, atau yang berkepala botak lebih hot. Apapun itu, coba lakukan hal yang sering ia lakukan pada Anda. Usapan tangan Anda pada rambut atau kepalanya akan membuat pria merasa nyaman. Nah, setelah itu baru mainkan jemari Anda di leher dan tengkuknya, dengan diselingi kecupan-kecupan kecil. Jangan kaget kalau dia sampai melenguh keenakan.
 4. Mata 
Entah apa alasannya, tatapan pria selalu membuat wanita merasakan sesuatu hal ajaib yang tak pernah mudah dijabarkan. Biarlah seperti itu, karena pastinya Anda pun merasakan hal yang sama. Maka, untuk yang satu ini cobalah Anda daratkan ciuman lembut pada kedua matanya. Silakan cari tahu sendiri apa yang akan terjadi.
5. Perineum 
"Perineum adalah daerah datar antara organ seks dan anus," kata Brame. Anda mungkin pernah mendengar tentang hal itu, tapi apa sih yang sebenarnya Anda lakukan di sana? Coba gunakan satu jari atau dua dan pijat di beberapa tempat saat berhubungan seks. Saat ia semakin dekat untuk ejakulasi, daerah itu akan membengkak, dan Anda dapat memperdalam tekanan dengan pijatan, yang sering terjadi dalam ledakan orgasme. Tapi tunggu, masih ada lagi. "Secara medis, daerah itu memanjang sampai ke paha atas dan paha," kata Brame. Cobalah memijat daerah ini selama seks oral. "Ini meningkatkan kegembiraannya dengan merangsang saraf dan meningkatkan aliran darah ke seluruh wilayah." 
6.Bagian Paha Dalam
Area paha milik pria adalah area sensitif kedua bisa Anda maksimalkan.Dengan sedikit saja memberi sentuhan di bagian paha dalam pira, akan membuat pasangan Anda menjadi agresif. 

Demikian beberapa zona sensitif dari tubuh pria yang mudah terangsang saat di sentuh, 
Anda bisa memancing dengan menelusuri area sensitif ini agar gairah seks pria bangkit. Apabila sebagai istri, 
Anda bisa menyenangkan pasangan tentunya Anda termasuk
Tipe Wanita Idaman Suami.
Sumber : http://24jamnet.blogspot.com
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post