/ , / Obat kimia sipilis dan kencing Nanah

Obat kimia sipilis dan kencing Nanah

Baca Juga

Obat kimia sipilis dan kencing Nanah - antibiotik cenderung diberikan kepada penderita/pasien sipilis atau kencing nanah,nah apa saja antibiotik itu dan ulasan mengenai antibiotik serta efek samping terhadap penguna antibiotik? berikut macam macam antibiotik dan penjelasannya.

Penisilin 

 Penisilin adalah antibiotik yang paling umum digunakan untuk mengobati sifilis. Penisilin biasanya diberikan sebagai suntikan (injeksi). Jika Anda alergi terhadap penisilin, dokter mungkin meresepkan antibiotik lain dalam tahap awal sifilis, seperti doxycycline, tetrasiklin, ceftriaxone, atau azitromisin. Atau ia mungkin rasa mudah terpengaruh Anda sehingga Anda dapat dengan aman mengambil penisilin. tahap selanjutnya dari sifilis mungkin memerlukan pengobatan dengan penisilin. Penisilin adalah satu-satunya antibiotik yang harus digunakan selama kehamilan. Jika Anda sedang hamil dan berpikir Anda mungkin alergi terhadap penisilin, mendiskusikan alergi Anda dengan dokter Anda.


Kegunaan dan Reaksi Sama dengan antibiotic penisilin yaitu merusak dinding sel bakteri.sangat baik mengobati peradangan dalam seperti pada peradangan otak dan peradangan genital.Namun muncul Keluhan Alergi dan kejang perut pada penderita yang hipersensitif. 

Aminoglikosida 

Mempunyai Keunggulan menganggu pembentukan protein bakteri.efektif dalam mengatasi keluhan tipus,diare dan pneumonia.akan tetapi dapat mengikis ginjal bila dikonsumsi dalam waktu yang lama.

 ☷ Makrolida 

Memiliki Fungsi yang sama dengan aminoglikosida,Menganggu pembentukan protein bakteri dan mencegah biosintesis bakteri.Sangat Efektif mengatasi keluhan pada pencernaan dan saluran nafas.lebih bagus dari penisilin.akan tetapi berbahaya untuk pencernaaan dan janin 

Trimethoprim/Sulfadimethoxine 

Kombinasi garam Sulfadimethoxine/trimethoprim di indikasikan untuk perawatan infeksi bakteri pada saluran kemih,infeksi bakteri saluran pernafasan dan kondisi lainnya.dan membunuh atau memperlambat pertumbuhan bakteri yang sensitive. 

Efek samping yang mungkin terjadi.beberapa efek samping ini langka tapi serius.antara lain : 


  1. Hipersensitivitas 
  2. Anemia 
  3. Mual 
  4. Sariawan 
  5. Diare Muntah 


Berikut adalah hasil survey yang masih berjalan di tabletwise.com untuk antibiotic sulfadimethoxine/trimethoprim.Hasil hasil di atas hanya memberikan informasi kepada pengunna situs web.Mohon dasarkan keputusan medis anda hanya kepada anjuran dokter atau professional medis yang sudah terdaftar

KONSULTASI / PEMESANAN OBAT 
HUBUNGI KAMI

baca artikel kami sebelumnya Tentang >>>  Obat raja singa untuk pria

Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post