Minggu, 13 Desember 2015

Miss V Sering Kering dan Susah Basah Setiap berhubungan Intim

Miss V Sering Kering dan Susah Basah Setiap berhubungan Intim - Penasaran Kenapa Anda Susah basah dalam bercinta dengan pasangan anda?Kok miss v kering setiap berhubungan?Aktifitas seksual (making love) seharusnya menjadi hal yang menyenangkan. Tapi sebuah penelitian baru-baru ini menyebutkan, bahwa sebanyak 30% wanita mengalami rasa sakit saat berhubungan seksual. Terdapat banyak faktor yang dapat menyebabkan MISS V terasa sakit saat berhubungan, misalnya endometriosis atau kulit vagina yang kering. 

miss v kering
Asscociated Director di Central For Sexual Health Debby Herbenick di Universitas Indiana mengatakan, ada beberapa kondisi yang menyebabkan sakit saat penetrasi seks yang bisa diatasi. Berikut ini adalah tipsnya.
1. Rasa Sakit karena MISS “V” kering
Kekurangan cairan pelumas / lubrikasi merupakan salah satu penyebab paling umum mengapa kegiatan seksual terasa menyakitkan. Cara paling cepat untuk mengatasinya ialah dengan mengoleskan cairan pelumas berbahan dasar air pada MISS “V” pasangan anda, beberapa saat anda akan melakukan penetrasi seks. Penelitian di Universitas Indiana ini menemukan jikalau wanita menggunakan lubrikan saat bercinta, secara signifikan mengurangi rasa sakitnya. Ditambah lagi, tingkat kepuasan anda akan semakin bertambah.
2. Gatal Pada Area MISS “V” Sehingga Menimbulkan Sakit saat Berhubungan.
Gatal pada area vagina bisa disebabkan karena ada bakteri atau jamur. Cara untuk mengatasinya adalah dengan menyembuhkan faktor penyebab gatal tersebut dengan obat anti-biotika. Konsultasilah ke dokter spesialis kelamin untuk mendapatkan pengobatan apa yang tepat. Selama anda masih mengalami gatal-gatal, sebaiknya untuk tidak melakukan hubungan seksual dulu untuk beberapa hari. Selain berisiko membuat vagina ter-iritasi. Juga bisa membuat pasangan anda tertular infeksi.
3. Sakit karena Otot MISS “V” kaku.
Pada saat “making love” bisa jadi otot-otot MISS “V” pasangan anda belum siap penetrasi sehingga otot-otot nya masih kaku. Menurut Debby, banyak wanita yang beranggapan jika gairah seksnya telah timbul, maka siap untuk “making love”
Tubuh anda butuh waktu untuk bisa menaikkan uterus (wanita) dan membentuk semacam ‘ruang’ bagi lubang MISS “V” untuk melebar sampai pada akhirnya siap ‘menerima’ Mr. P untuk masuk.
Problems ini bisa diatasi dengan melakukan foreplay yang benar. Idealnya, foreplay itu dilakukan kurang lebih selama 20 menit untuk memastikan organ-organ reproduksi pria dan wanita siap untuk ‘beraksi’
tongkat vagina super
4. Sakit Setelah Masa Persalinan.
Umumnya wanita yang baru melahirkan, terutama yang masih dalam masa menyusui mengalami penurunan level hormon estrogen yang sering menyebabkan MISS “V” lebih kering dari normalnya. Selain itu, ada bekas jahitan setelah persalinan juga dapat menjadi penyebab wanita merasakan sakit saat berhubugan.
Jika ini yang menjadi penyebabnya., sangat disarankan untuk istirahat / puasa bercinta sementara waktu. Menurut Elizabeth G. Stewart M.D penulis buku “The V Book” dibutuhkan paling tidak selama 6 minggu untuk melewatkan bercinta pasca melahirkan. Namun bagi anda, bisa mengurangi sakitnya dengan mengoleskan krim estrogen untuk mengatasi kekeringan dan membuat jaringan otot pada kulit MISS “V” lebih elastis dan lentur.
5. Sakit disebabkan karena Ulvodynia
Ulvodynia adalah gangguan pada sistem saraf. Penderita sering merasa sakit secara aneh tanpa diketahui penyebab pastinya. Sebanyak 16% wanita pernah di diagnosa menderita gangguan ini. Sejumlah kasus sulit diidentifikasi dan dokter kadang keliru dengan mendiagnosa sebagai infeksi yang sebabkan jamur. raturapettvs

Berusahalah Fokus Pada Pasangan Anda Dalam Bercinta