Cara Membuat ramuan alami Obat Keputihan Atau Perapat Vagina

Baca Juga

Cara Membuat Ramuan Alami Obat Keputihan Atau Perapat Vagina - Bukan rahasia lagi !!! Banyak wanita bimbang apabila mengalami masalah keputihan walaupun sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh? Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan, mereka khawatir tidak lagi sehebat malam pertama!!!

 Pernahkah anda menyadari bahwa hubungan suami istri itu sangatlah penting dan keharmonisan adalah kunci bagaimana hubungan anda tetap langgeng sampai usia lanjut

lalu bagaimana jika suami anda merasa bosan karena tidak lagi merasakan kenikmatan dalam berhubungan intim dengan anda???? 

Ramuan ini sangat berguna bagi ibu yang baru melahirkan agar kembali rapet dan disayang suami. Ini harus dipakai secara teratur. Jangan sampai ibu muda jadi tak menarik lagi karena kurang merawat kewanitaan.

BAHAN :
Daun sirih sebanyak 15 lembar
Gambir 3 buah
Kulit Pinang Muda secukupnya
Kapur sirih secukupnya

CARANYA :

Kulit Pinang atau jambe dicabut kecil-kecil, gambir ditumbuk lembut, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air mendidih, biarkan selama beberapa jam supaya mengendap dan dingin.
PEMAKAIAN : Gunakan untuk membasuh vagina berkali-kali, minimal tiga kali. Pagi siang dan sore Malam hari.

Nah, kalau selama ini Anda cenderung mengabaikan dan mengentengkan perawatan miss V. Mulai saat ini lakukan perawatan miss V agar kecantikan dan kesehatan semakin sempurna.

Salam Sehat Selalu Ladies...

Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post